Minggu, 06 Desember 2009

T ! P Z B e L 4 j a R E f 3 k T ! F ,,,


Pwend ini dia tips" untk belajar,,,

1) Ulangi lagi apa yang uda perna Qta dapat n bikin rangkuman dr pelajaran" it,,,
menurut gw it sgt membnt bngtz,, cz gw belajar a jga kyk gto,,

2) Gw saranin kalo belajar dengerin musik,, tp jgn musik yg nge rock iia,, yg agk slow" aj ,, cz adem d hati,, perasaan tenank,, bz konsentrasi deh ke pelajaran a,,

3) Kalo ad yg krg Qta mengerti dr buku,, kalian bka aj internet,, tp inget jgn buka yg aneh",, buka google,wikipedia,ato yahoo aja,, ociee??

4) Gw saranin jga kl belajar siang hari aja,, cz pas siang hari itu bdn Qta msh seger,, jd masuk deh tuh pelajaran k otak Qta,,

5) Kalo kalian uda ngerti pelajaran itu,, kalian coba aja ngajari temend kalian yg gk begitu ngerti pelajaran tsb,, it sgt membantu bngtz,, cz dr situ kalian bz tw kl kalian uda paham or ngerti pelajaran itu,,

Itu aja yg bz gw kasi ke kalian,, Met mencoba iia,, N moga" aja tips gw ini berguna untk kalian yg bca blog gw,,


- B e B e H :) -

0 komentar:

Posting Komentar